POLSEK KPM SOSIALISASIKAN PENERIMAAN SIPSS TAHUN 2021 MELALUI SPANDUK

oleh -6 views
POLSEK KPM SOSIALISASIKAN PENERIMAAN SIPSS TAHUN 2021 MELALUI SPANDUK 1

Sampit, 12/01/2021 (Dayak News) – Untuk menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam Seleksi Pendidikan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau yang biasa disingkat SIPSS, Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi penerimaan SIPSS TA. 2021 melalui Spanduk yang dipasang di Depan Mapolsek KPM, berlokasi di jalan. A. Yani Komplek Pelabuhan Sampit Kelurahan MB. Hulu, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng.

Sosialisasi dilaksanakan dengan menggunakan Spanduk tentang pendaftaran Polri selain di pasang di depan Mapolsek KPM juga di tempat Strategis antar lain di Terminal Kedatangan penumpang dan juga Ikon Patung Jelawat Sampit sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri SIPSS TA 2021 ini.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan “ bahwa tujuan pemasangan spanduk ini merupakan bentuk sosialisasi dan memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dengan menjalani seleksi tahapan tes yang sudah dipersiapkan”, terangnya.

“Selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri melalui penerimaan SIPSS TA 2021 dan Polri membuka penerimaan Seleksi Pendidikan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau yang biasa disingkat SIPSS yang akan pendaftarannya telah dimulai sejak tanggal 7 s/d 24 Januari 2021,”. Jelas Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *