POLSEK MENTAYA HULU INTENS MENGIMBAU PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

oleh -3 views
POLSEK MENTAYA HULU INTENS MENGIMBAU PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT 1

Sampit, 08/01/2021 (Dayak News) – Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng AIPDA Syaifullah membacakan himbauan kepatuhan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di Komplek pasar pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021 Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU Roni Paslah, S.H menjelaskan bahwa Penyebaran virus Corona di Indonesia terus meluas. Dalam sehari, ratusan orang baru terinfeksi virus corona atau COVID-19. Ini menandakan masih banyak penularan yang terjadi di tengah masyarakat. Masih banyak warga yang tidak menjalankan imbauan dari pemerintah soal pembatasan sosial atau social distancing.

Cara ini salah satu yang paling efektif mencegah penularan virus corona, selain disiplin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Agar tidak semakin meluas, warga berharap Polri dan TNI terus melakukan himbauan kepada masyarakat bagaimana cara agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

Kami sudah membuat redaksi tulisan yang berisi himbauan untuk masyarakat, dengan membacakan redaksi tersebut berulangkali, maka diharapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk menjalankan himbauan pemerintah. Jelas Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *