POLSEK MENTAYA HULU KAWAL PERSIAPAN MTQ TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2021 DI KECAMATAN BUKIT SANTUAI

oleh -
POLSEK MENTAYA HULU KAWAL PERSIAPAN MTQ TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2021 DI KECAMATAN BUKIT SANTUAI 1

Sampit, 12/01/2021 (Dayak News) – Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, AIPTU Sukma Adiyanto dan BRIPKA Alimansyah melaksanakan pengamanan dan pendampingan Tim peninjau MTQ ke 52 tingkat Kabupaten Kotim yang dipimpin Plt.Sekda 1 Bapak Sutimin SE bersama camat se Kabupaten Kotawaringin timur Provinsi Kalteng di Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit Santuai.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU. Roni Paslah, S.H menjelaskan bahwa pada tanggal 09 Pebruari 2021 rencananya akan diadakan perlombaan MTQ ke 52 tingkat Kabupaten bertempat di lapangan sepak bola Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit santuai, sebelumnya dilakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan lokasi serta penginapan bagi para Khafilah di beberapa rumah warga.

Kesiapan lokasi, jalur transportasi serta akomodasi bagi khafilah sangat penting demi suksesnya acara MTQ ke 52 di Kecamatan Bukit Santuai, beberapa alternatif baik jalur transportasi,penginapan dan tempat acara telah disiapkan oleh panitia MTQ ke 52 dimana ketua harian LPTQ Kabupaten bapak Burhanudin optimis acara dapat terselenggara dengan baik.

Dari segi pengamanan, Polsek akan menerjunkan 2 orang personil untuk memberikan pengamanan acara di back up 4 orang personil TNI dari Posramil Kecamatan Bukit Santuai, diharapkan acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar hingga selesai nantinya Jelas Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  JEMBATAN HANDIL GAYAM TAHAP PEMASANGAN LANTAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.