POLSEK PARENGGGEAN BERSAMA INSTANSI TERKAIT LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GABUNGAN

oleh -7 views
POLSEK PARENGGGEAN BERSAMA INSTANSI TERKAIT LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GABUNGAN 1

Sampit, 24/01/2021 (Dayak News) – Guna memutus rantai Penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, Kepolisian Sektor Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, bersama intansi terkait di Kecamatan Parenggean melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan, bertempat di Terminal Bis Jalan Kalikasa Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Sebelum Pelaksanaan Operasi Yustisi terlebih dahulu melaksanakan Apel dihalaman Kecamatan Parenggean yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Parenggean IPTU Agung Gunawan Putra,S.T.K.,S.I.K. selanjutnya setelah pelaksanaan apel langsung menuju sasaran Operasi Yustisi yang kali ini di fokuskan di sekitar Terminal Bis Parenggean.

Dalam hal ini Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Parenggean IPTU. Agung Gunawan Putra, S.T.K, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Gabungan ini untuk menyadarkan masyarakat betapa akan pentingya kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari yang mana akan berdampak baik dan buruk nya pada diri kita maupun orang lain terlebih pada keluarga kita dirumah.

Kapolsek Parenggean juga menambahkan dalam pelaksanaan kali ini juga, kami masih menemukan adanya masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker dan pada hari itu juga kami langsung memberikan sangsi baik itu teguran tertulis maupun lisan. Kami berharap kedepannya masyarakat kecamatan parenggean akan berubah dan menyadari betapa pentingya kesehatan terutama pada masa pandemi sekarang.

Kami Polsek Parenggean juga tidak akan bosan dan lelah dalam mengingatkan masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam hal protokol kesehatan dan berharap masyarakat akan sadar bahwa Covid 19 memang berbahaya sehingga kita harus selalu waspada dalam kehidupan sehari-hari.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *