POLSEK SUNGAI SAMPIT LAKUKAN PENGECEKAN PENERAPAN PROKES DALAM ACARA PERNIKAHAN

oleh -5 views
POLSEK SUNGAI SAMPIT LAKUKAN PENGECEKAN PENERAPAN PROKES DALAM ACARA PERNIKAHAN 1

Sampit, 24/01/2021 (Dayak News) – Personel Polsek Sungai Sampit melaksanakan pengecekan prokes di acara perkawinan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh satgas percepatan penanganan covid-19. Minggu (24/010/2021) Pukul 12.00 WIB.

Terdapat 1 (satu) Lokasi kegiatan yang menyelenggarakan acara perkawinan bertempat di Kediaman Bapak Iswanur Jln. HM.Arsyad Km.30 Rt.003 Rw.002 Desa bagendang permai Kec.Mentaya Hilir Utara.

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Lenina Olin, S.Trk mengatakn pada Pelaksana kegiatan Pengecekan terdiri dari 2 orang Personel Polsek Sungai sampit, dan 1 orang Anggota Koramil 1015-07 Bagendang.

Adapun hasil dalam pelaksanaan giat pengecekan adalah Tersedia tempat cuci tangan utk tamu undangan. Alat cek pengukur suhu tubuh. Masker untuk tamu undangan yg tdk menggunakan masker. Baliho himbauan dlm penerapan Prokes.

“Selain dilakukan pengecekan alat² Prokes tersebut juga dilakukan himbauan kepada penyelenggara yg menggunakan Live music agar suaranya hanya untuk diperdengarkan di lingkup area acara (Volume kecil).” Ungkap Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *