POS TERPADU MERUPAKAN SASARAN TAMBAHAN DALAM TMMD

oleh -9 views
POS TERPADU MERUPAKAN SASARAN TAMBAHAN DALAM TMMD 1
Material pembuatan toilet dan sarana air bersih di pos terpadu telah didatangkan ke lokasi kegiatan TMMD Reguler ke-109.

Sampit,19/10/2020 (Dayak News). Pembangunan pos terpadu merupakan sasaran tambahan dalam TMMD Reguler ke-109 yang dilaksanakan mulai 22 September hingga 21 Oktober. Saat ini pembangunannya terus dikebut agar segera selesai.

“Harapan kami, pos terpadu ini nantinya menjadi tempat aparat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat berkumpul dan bersilaturahmi untuk bermusyawarah mencari solusi jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat,” kata Akhmad Safari.

Material untuk pembuatan toilet dan kelengkapan air bersih, seperti tandon air, pipa sumur bor dan mesin pompa air, sudah didatangkan ke lokasi. Fasilitas tersebut segera dipasang dan digunakan.

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Sasaran jembatan Sei Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Mushalla Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu.

“Kami bersyukur karena semua berjalan dengan baik. Kami yakin semua sasaran fisik akan rampung tepat waktu sebelum kegiatan TMMD ini ditutup,” pungkas Akhmad Safari. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *