PRIA BERKEPALA BOTAK PENGEDAR SABU INI TIDAK BERKUTIK LAGI SETELAH DI SIKAT POLSEK MENTAYA HULU

oleh -
oleh
PRIA BERKEPALA BOTAK PENGEDAR SABU INI TIDAK BERKUTIK LAGI SETELAH DI SIKAT POLSEK MENTAYA HULU 1
Pelaku berinisial AR (34)

Sampit (Dayak News) – Pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkoba oleh Kepolisian Sektor atau Polsek Mentaya Hulu patut diancungi jempol.

Dibawah Pimpinan Ipda Uberson selaku Kapolseknya, berhasil meringkus pengedar sabu di Desa Tangar, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Sabtu (10/06/2023) Kemarin.

Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberseon saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku berinisial AR (34) ini anggota Polsek Mentaya Hulu berhasil mengamankan 4 paket kristal bening sabu dengan berat total 6 gram.

“Alhamdulilah, Puji Tuhan, Terungkapnya kasus ini bermula ketika kami mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap narkotika di wilayah Desa Tangar.” Beber Uberson, Minggu (11/06/2023).

dari informasi tersebut, anggota Polsek Mentaya Hulu terus lakukan penyelidikan secara mendalam sehingga akhirnya bisa menangkap AR (34) yang saat itu sedang berada didalam rumahnya.

Dari Penggeledahan didalam rumah pelaku, Anggota Polsek Mentaya Hulu juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya seperti 1 Unit Handphone, 1 kotak rokok dan uang yang diduga kuat hasil penjualan sabu diwilayah desa Tangar dengan total 2.7 Juta Rupiah.

Atas Pengungkapan Ini, Polsek Mentaya Hulu terus berkordinasi dengan Satresnarkoba Polres Kotim untuk melakukan Penyelidikan mendalam terkait Kepemilikan Sabu Pelaku, dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Mentaya Hulu.

“Untuk Pelaku sendiri, Akan kita sangkakan Pasal 114 ayat (1) junto Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman Maksimal 20 Tahun Penjara.” (AJn)

BACA JUGA :  DANDIM 1015/SPT OPTIMIS TMMD TUNTAS SESUAI TARGET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.