PRIA BUJANGAN DI SAMPIT DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIDALAM RUMAH

oleh -
PRIA BUJANGAN DI SAMPIT DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIDALAM RUMAH 1
Jasad Bahrul yang sudah terbujur kaku dan mengeluarkan aroma bau tidak sedap. (Foto : Emergency Sampit)

Sampit (Dayak News) – Seorang Pria yang diketahui masih bujangan bernama Bahrul (36) Warga Komplek Jalan Martapura kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (20/04) siang ditemukan warga dalam kondisi tewas dan membusuk.

Informasi yang terhimpun dilapangan menyebutkan bahwa korban ditemukan oleh kerabatnya yang bingung karena sejak pagi tidak terlihat seperti biasa beraktivitas dipasar.

“Saya bingung, makanya saya suruh cucu saya nengok dia (korban.red) soalnya kada kaya biasanya dari pagi biasanya kerja.” Ungkap Tugsiah.

Setelah cucu tugsiah tiba dilokasi atau rumah korban, cucu tugsiah mencium bau busuk dari dalam rumah yang dihuni korban dan pas cucu tugsiah masuk, melihat korban sudah dalam kondisi tidak bergerak dan mengeluarkan bau aroma yang tidak sedap.

“Cucu saya terkejut dan segera kasih kabar kesaya dan saya langsung lapor kepada kepolisian terkait penemuan mayat tersebut.” Lanjut Tugsiah.

Kepolisian dari Polsek Baamang yang terima laporan segera mendatangi lokasi kejadian dan langsung memasang garis polisi dilokasi kejadian dan melakukan Identifikasi dilokasi kejadian.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak pidana ataupun kekerasan, diduga meninggalnya karena penyakit bawaan beliau,” ucap salah satu anggota SPKT Polsek Baamang.

Sementara itu, untuk memastikan kematian korban yang masih membujang ini, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit RSUD dr. Murdjani Sampit untuk dilakukan Visum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.