PUTUS CINTA, PEMUDA CEMPAGA HULU NEKAT BUNUH DIRI DAN AKHIRI HIDUPNYA

oleh -
PUTUS CINTA, PEMUDA CEMPAGA HULU NEKAT BUNUH DIRI DAN AKHIRI HIDUPNYA 1
Foto ilustrasi (ist)

Sampit (Dayak News) – Entah setan apa yang merasuki Pikiran Seorang pemuda berinisial 23 tahun yang nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di rumahnya yang berada di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur Pada Senin (16/01/2023).

Dikonfirmasi awak media, Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar mengatakan, pemuda tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri hanya gara gara putus cinta. Hal itu diperkuat dari keterangan keluarga korban dan isi status WhatsApp serta isi chat WhatsApp korban yang diperiksa oleh anggota Kepolisian.

“Jadi awalnya Kami mendapatkan informasi bahwa ada warga yang nekat bunuh diri dan langsung menuju tkp untuk penyelidikan,” ungkap Ipda Ahmad Januar, Selasa (17/01/2023) Siang.

Dari keterangan yang berhasil dikumpulkan dilapangan, Korban pertama kali diketahui bunuh diri oleh ibunya dimana saat itu ibunya masuk kedalam kamar.

PUTUS CINTA, PEMUDA CEMPAGA HULU NEKAT BUNUH DIRI DAN AKHIRI HIDUPNYA 2

Saat membuka pintu kamar, ibunya kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung diatas ranjang, Lalu ibunya berteriak meminta tolong kepada ayah korban yang saat itu berada dikamar sebelah.

“Pada saat ditolong tubuh korban masih dalam keadaan hangat dan langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama oleh tim medis,” Terang Kaposek.

Sesampainya di puskesmas korban sempat mendapatkan perawatan oleh tim medis Puskesmas Namun sayang nyawanya tidak bisa tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

“Setelah kami ke tkp dan memintai keterangan. Keluarga korban tidak mau melaporkan kepihak kepolisian dan tidak menuntut secara hukum karena menurut keluarga korban ini murni karena musibah,” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.