RAMADHAN BERBAGI SMKN 1 MHS BERSAMA ALUMNI

oleh -
oleh
RAMADHAN BERBAGI SMKN 1 MHS BERSAMA ALUMNI 1

Sampit (Dayak News) -Menerapkan prokes 3 M dengan ketat, unsur civitas akademika SMKN 1 Mentaya Hilir Selatan (MHS) berserta para alumni dari beberapa tingkat angkatan melaksanakan kegiatan Ramadhan Berbagi pada Minggu (25/04).

Adapun rangkaian kegiatan diantaranya berbagi 300 paket takjil, memberikan santunan serta berbuka puasa bersama yatim dhuafa yang berasal dari sekitar lingkungan sekolah.

Kepala SMKN 1 MHS, Rusli Haryanti, dalam kesempatan berbuka puasa memberikan sambutan serta apresiasi terhadap kegiatan Ramadhan Berbagi bersama para alumni ini, pasalnya agenda tersebut bukan sekedar berkumpul berbuka bersama namun juga diisi dengan hal positif lain dengan tetap mematuhi prokes.

“Alumni SMK perlu memberikan sumbangsih terhadap pembangunan bangsa secara umum dan khususnya terhadap perkembangan sekolah” ungkap Rusli Haryanti .

Bagi alumni yang memutuskan berkarir di desa asalnya, melalui fasilitas yang tersedia di sekolah dapat melakukan kegiatan kewirausahaan sesuai dengan kompetensi yang dimiliki alumni. Sehingga alumni dapat membuka dan mengembangkan usahanya, serta turut membangun sekolah dan desanya. Hal ini sesuai dengan arahan kementrian pendidikan, tutupnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  BEBARAPA SASARAN FISIK SUDAH SELESAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.