SASARAN FISIK TMMD BERDASARKAN ASPIRASI DAN KEBUTUHAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
SASARAN FISIK TMMD BERDASARKAN ASPIRASI DAN KEBUTUHAN MASYARAKAT 1

Sampit,19/10/2020 (Dayak News). Komandan Kodim 1015/Spt yang sekaligus Komandan Satuan Tugas TMMD Reguler ke-109, Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, sasaran fisik dalam TMMD ini dilakukan memang berdasarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.

Tiga jembatan yang diperbaiki dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, mulai difungsikan meski sedang tahap penyelesaian akhir.

Difungsikannya tiga jembatan tersebut membuat aktivitas masyarakat semakin lancar. Para petani kini semakin mudah dan leluasa mengangkut hasil panen karena tidak perlu khawatir terjadi kecelakaan saat melintas di atas jembatan.

“Alhamdulillah kini kami petani semakin mudah mengangkut hasil panen dengan jumlah berapa dan sesering apapun. Jembatan sudah sangat kokoh dan nyaman dilewati,” kata Sarwaji, petani Desa Bapinang Hilir.

Hal serupa diungkapkan Mansur. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah mengatasi masalah infrastruktur di desa mereka melalui kegiatan TMMD Reguler ke-109.

“Saya sangat senang dan bangga atas bantuan TNI kepada kami. Kami bangga dan kami cinta dengan TNI karena benar-benar memperhatikan kesulitan kami rakyat di desa terpencil ini,” kata Mansur. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATGAS TMMD PASANG TIANG TAMBAHAN DI JEMBATAN HANDIL SAMSU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.