SAT LANTAS POLRES KOTIM GELAR JUMAT BERKAH PEDULI SESAMA

oleh -4 views
SAT LANTAS POLRES KOTIM GELAR JUMAT BERKAH PEDULI SESAMA 1

Sampit, 08/01/2021 (Dayak News) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jumat Berkah untuk membantu warga tidak mampu yang terdampak Covid – 19 di seputaran Kota Sampit, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kegiatan Jumat Berkah ini diisi dengan membagikan bantuan Paket Sembako dan Masker, membagikan secara langsung sambil melakukan Patroli Lalu Lintas diwilayah hukum Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap hari Jumat. Semoga bantuan ini, bisa membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak Pandemi Covid-19. ” jelasnya, Jum’at (08/01).

Kegiatan Jumat Berkah ini juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, melakukan edukasi mengajak warga agar selalu menerapkan 3M Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Kotim, semoga bermanfaat untuk warga serta tersampaikanya upaya pencegahan virus Covid 19,” jelas Kasat.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *