SAT LANTAS POLRES KOTIM, GELAR OPS YUSTISI DALAM RANGKA PERCEPATAN PENANGANAN COVID – 19

oleh -5 views
SAT LANTAS POLRES KOTIM, GELAR OPS YUSTISI DALAM RANGKA PERCEPATAN PENANGANAN COVID - 19 1

Sampit, 12/01/2021 (Dayak News) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, bersama Yon B Pelopor Sat Brimob dan Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kabupaten Kotim Menggelar Ops Yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid – 19 di wilayah Hukum Polres Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Ops Yustisi ini di lakukan di sekitar alun-alun Taman Kota Sampit Jl.Yos Sudarso dalam kota Sampit, dengan sasaran kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak mengenakan Masker saat beraktifitas diluar rumah, dengan tetap mengedepankan tindakan Kepolisian berupa peneguran secara humanis.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan Ops Yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19. ” jelasnya.

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut, ditemukan sejumlah Masyarakat tanpa menggunakan masker, selanjut nya diberikan masker gratis dan diingatkan untuk lebih disiplin menjalani protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Kami berharap kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Covid-19 tidak lebih meluas lagi ”, jelas Kasat. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *