SAT LANTAS POLRES KOTIM GELAR PATROLI SKALA BESAR SEKALIGUS BAGI-BAGI SEMBAKO

oleh -3 views
SAT LANTAS POLRES KOTIM GELAR PATROLI SKALA BESAR SEKALIGUS BAGI-BAGI SEMBAKO 1

Kotim,02/01/2021,(Dayak News) – Dalam rangka Ops Lilin Telabang 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, menggelar kegiatan patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Polres Kotim. Sabtu ( 02/01/2021 ).

Menariknya, kegiatan patroli yang dilaksanakan dengan rute Jalan HM. Arsyad hingga perbatasan Kabupaten Seruyan ini disertai dengan Kegiatan Baksos membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu peduli sesama dimasa pandemi Covid – 19 dalam rangka Ops Lilin Telabang 2020.

Selain itu, Sat Lantas Polres Kotim tak henti-hentinya mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan virus covid-19.

”Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas.Utamakan keselamatan untuk mencegah terjadinya laka lantas sehingga dapat menekan korban laka lantas di Wilayah Hukum Polres Kotim, Rejeki Wajib Dicari, Kecelakaan Harus Dihindari. ” Jelas Kasat.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E memimpin langsung kegiatan Patroli tersebut, selanjutnya menjelaskan bahwa “ Dalam kondisi dimasa pandemi Covid-19 ini menuntut kita untuk senantiasa berempati kepada masyarakat .” jelasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *