SAT LANTAS POLRES KOTIM JALIN SILATURAHMI DENGAN TUKANG OJEK

oleh -
SAT LANTAS POLRES KOTIM JALIN SILATURAHMI DENGAN TUKANG OJEK 1

Sampit, 18/01/2021 (Dayak News) – Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, menjalin silaturrahmi dengan para tukang Ojek di Pangkalan Ojek simpang Jl.MT.Haryono – Jl.Iskandar Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Sambil berbincang, memberikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (Prokes) mengajak untuk menerapkan 3M yaitu menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak, Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan tukang ojek adalah sebagian kecil orang yang harus tetap beraktivitas di tengah situasi Pandemi Covid – 19 dan mereka tetap bekerja demi mencari nafkah untuk kebutuhan hidup keluarga, jelasnya.

Selain diberikan sosialisasi Prokes, juga menghimbau Tertib Berlalu lintas agar meminimalisir angka Kecelakaan Lalu Lintas diwilayah hukum Polres Kotim

“Selain untuk menjaga silaturahmi, kegiatan ini juga sarana untuk soliditas antara Sat Lantas dengan Tukang Ojek”, jelas Kasat. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.