SAT LANTAS POLRES KOTIM MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS LOKASI PERBAIKAN JALAN

oleh -

Sampit, 29/01/2021 (Dayak News) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas penambalan jalan yang berlobang di sepanjang Jl.Kapten Mulyono sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk membantu para pekerja penambalan Jalan Berlubang agar tidak terjadi kecelakaan dan membantu pengendara lainnya yang sedang melintasi jalan tersebut agar tidak terjadi kemacetan . ” jelasnya.

Salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah kondisi jalan yang rusak dan berlubang. Setelah beberapa waktu lalu Satlantas Polres Kotim melaksanakan Rapat koordinasi, survei dan penandaan jalan berlubang bersama Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan Kab.Kotim di beberapa ruas jalan dalam kota, hari ini sudah mulai dilaksanakan penambalan jalan yang rusak dan berlubang.

“Kami juga menghimbau kepada para masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, karena sebagian jalan masih ada yang belum di perbaiki,” jelas Kasat.(pr/sol)

BACA JUGA :  APEL SIAGA BENCANA KARHUTLA DI PULAU HANAUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.