SAT LANTAS POLRES KOTIM TETAP BERIKAN PAYANAN PRIMA SAAT PANDEMI COVID-19

oleh -6 views
SAT LANTAS POLRES KOTIM TETAP BERIKAN PAYANAN PRIMA SAAT PANDEMI COVID-19 1

Sampit, 13/01/2021 (Dayak News) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng , tetap berikan pelayanan Prima kepada masyarakat pemohon SIM saat Pandemi dengan Tetap Mematuhi Protkes Covid 19, bertempat di Satpas Satlantas Polres Kotim jalan Yos Sudarso Sampit, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Berbagai upaya di lakukan oleh Sat Lantas Polres Kotim dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid 19, baik dengan Pemasangan Public Address System, himbauan Kamseltibcar Lantas, penyemprotan disenfektan di ruangan-ruangan, Pelayanan Satpas dan Penjagaan, dalam rangka tetap memberikan Pelayanam Prima kepada masyarakat.

Petugas Sat Lantas Juga menggunakan Face Shield pada saat melayani masyarakat membuat SIM guna memaksimalkan pelayanan lalu lintas dan dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 khususnya di lokasi pelayanan Satpas Sat Lantas Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan penjelasan berbagai upaya telah di lakukan Sat Lantas Polres Kotim agar masyarakat yang memerlukan bantuan Pelayanan membuat SIM merasa aman dan nyaman, antara lain dengan menerapkan SOP Pelayanan Saat Pandemi Covid 19 yaitu menempatkan Petugas Pelayanan yang mengarahkan masyarakat menggunakan masker, mencuci tangan, dan mengkur suhu tubuh sebelum masuk ruang pelayanan membuat SIM, Selain itu juga Petugas kami selalu menggunakan masker, Sarung tangan dan Face Shield serta adanya jarak pembatas antar petugas dengan masyarakat ataupun masyarakat dengan masyarakat.

“Kami yang akan berusaha memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman di antaranya melengkapi petugas kami dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan menerapkan SOP Pelayanan Saat Pandemi Covid 19 di tempat Pelayanan membuat SIM, selain itu juga kami juga melaksanakan SOP pelayanan ini pada Kantor Samsat Kab. Kotim pada pelayanan penggantian STNK ” untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19, Jelas Kasat.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *