SAT SABHARA RUTIN LAKSANAKAN GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

oleh -
SAT SABHARA RUTIN LAKSANAKAN GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN 1

Sampit, 09/01/2021 (Dayak News) – Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Tekan Meningkatnya angka Covid -19 dengan melaksanakan giat penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC (Armored Water Canon) dan mobil Patroli doubel cabin, di Jl. Jendral Ahmad Yani, Jl HM Arsyad, Jl. Pelita, Jl Di Panjaitan dan Jl. MT Haryono dalam kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Sabhara Polres kotim AKP SUROTO S.H, menjelaskan pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021sekitar jam 08.00 Wib s/d 11.00 Wib telah dilaksanakan penyemprotan Disinfektan didalam kota Sampit dipimpin oleh KaSat Sabhara AKP Suroto dengan 6 orang anggota.

Penyemprotan adalah merupakan kegiatan rutin sat Sabhara polres kotim, dan di laksanakan setiap seminggu sekali tujuannya untuk menekan angka penularan pandemi Covid 19 di Kabupaten Kotim, sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Sat Sabhara Polres Kotim juga memberikan himbauan, Persimpangan yang ramai masyarakat berkerumun, Pasar, pertokoan dan tempat keramaian serta menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protkes Covid 19 dengan 3M (memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak), Selama kegiatan penyemprotan disinfektan berjalan aman lancar dan selesai sekitar jam 11.00 Wib.

“Kami Sat Sabhara Polres Kotim akan selalu melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan dan himbauan dengan patroli, selain untuk menekan angka Kejahatan, kami juga melaksanakan Himbauan Protkes Covid 19, Serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotim dapat dicegah,”Jelas Kasat Sabhara Polres Kotim.(pr/sol)

BACA JUGA :  JAGO MERAH LALAP 4 RUMAH KAYU DI DESA BANGKUANG MAKMUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.