SATGAS TERUS INGATKAN MASYARAKAT WASPADA BAHAYA VIRUS CORONA

oleh -7 views
SATGAS TERUS INGATKAN MASYARAKAT WASPADA BAHAYA VIRUS CORONA 1
Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 memberi dan memasangkan masker kepada warga untuk mencegah penularan COVID-19

Sampit,13/10/2020 (Dayak News). Satgas TMMD Reguler ke-109 Sampit terus mengingatkan warga masyarakat di lokasi kegiatan TMMD untuk selalu waspada akan bahaya virus Corona atau Covid-19.

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, kewaspadaan tidak hanya harus dilakukan oleh masyarakat di perkotaan, tetapi juga di desa. Hal itu lantaran COVID-19 sangat mudah menular, bahkan bisa terjadi di perdesaan.

Seperti diketahui, Kotawaringin Timur termasuk zona merah penularan COVID-19. Hingga saat ini angka kasus baru COVID-19 di kabupaten ini masih cukup tinggi.

Untuk itu diperlukan kewaspadaan semua pihak untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan COVID-19. Caranya adalah dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga asupan gizi.

Satgas TMMD berupaya membantu semaksimal mungkin mencegah penularan COVID-19. Untuk itu di sela pekerjaan fisik TMMD, Satgas juga membagikan masker kepada masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *