SATGAS TMMD GELAR KHATAMAN AL QUR’AN

oleh -
oleh
SATGAS TMMD GELAR KHATAMAN AL QUR'AN 1
Sejumlah anggota Kodim 1015/Spt khusyuk membaca ayat suci saat khataman Al Qur'an dalam rangka syukuran lancarnya kegiatan TMMD Reguler ke-109.

SAMPIT 17/10/2020 (DAYAK NEWS). Satuan Tugas TMMD Reguler ke-109 menggelar khataman Al Qur’an sebagai bentuk rasa syukur karena kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, berjalan lancar.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Asyaja’ah Markas Kodim 1015/Spt. Kegiatan ini menjadi salah satu cara mengungkapkan syukur karena rangkaian kegiatan dalam TMMD berjalan lancar.

Khataman Al Qur’an dipimpin Sertu Rahmadani. Semua anggota Kodim 1015/Spt yang mengikuti kegiatan terlihat khusyuk membaca ayat suci Al Qur’an. Selama ini kegiatan keagamaan seperti ini memang sering dilakukan di Kodim 1015/Spt.

“Kami sangat bersyukur karena kegiatan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut berjalan lancar. Saat ini semua sasaran sudah ada yang selesai dan sebagian sedang tahap penyelesaian. Kami optimis akan tuntas sebelum kegiatan TMMD ini ditutup,” kata Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari.

TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut mulai 22 September hingga 21 Oktober. Ada 150 orang yang dilibatkan terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat.

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Sasaran jembatan Sei Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Mushalla Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu. (PR/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.