SATGAS TMMD, OPTIMIS PEKERJAAN FISIK KELAR TEPAT WAKTU

oleh -
SATGAS TMMD, OPTIMIS PEKERJAAN FISIK KELAR TEPAT WAKTU 1

SAMPIT, 16/10/2020 (Dayak News). Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit terus kebut pembangunan fisik di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut yang tinggal menyisakan waktu beberapa hari lagi

Memasuki hari ke 25 pelaksanaan TMMD Kodim 1015/Sampit, mengingat masih ada pekerjaan fisik yang belum selesai seperti pembangunan jembatan. Seluruh personil Satgas TMMD dikerahkan agar pekerjaan tersebut bisa diselesaikan tepat waktu, bertempat di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut. (Jumat, 16/10/2020)

Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengatakan, “kita harus menyelesaikan apa yang telah ditugaskan kepada kita, pembangunan yang belum terselesaikan harus kita kebut, mengingat batas waktu yang telah diberikan akan berakhir 6 hari lagi, menjelang penutupan

Jelas Letkol CZI Akhmad Safari, “Pelaksanaan Program TMMD Kodim 1015/Sampit yang telah dilaksanakan, sangat berdampak baik bagi perekonomian masyarakat sekitar, yang dahulu jalan desa becek dan berlumpur susah untuk diakses, kini sudah bisa digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari hari.”

“Sekarang kami sudah lebih mudah dalam beraktivitas dan bekerja, yang dulu untuk mengantar hasil panen dan kebutuhan sehari – hari saja masyarakat kesulitan untuk menempuhnya, kini bisa lebih mudah dan cepat.” Ungkap salah satu warga Bapak Firdaus. (Pr/AL)

BACA JUGA :  DUKUNGAN MASYARAKAT SANGAT LUAR BIASA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.