SATGAS TMMD TUNJUKAN ARTI KEBERSAMAAN

oleh -4 views
SATGAS TMMD TUNJUKAN ARTI KEBERSAMAAN 1

Sampit, 26/9/2020 (Dayak News). Tak ada yang benar-benar bisa hidup sendiri. Karena Alam terlampau luas. Kebahagiaan hanya untuk mereka yang mengerti arti kebersamaan, itu yang tergambar dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 109 Kodim 1015/Spt.

Hal tersebut menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI, yakni TNI berasal dari rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas TMMD dan warga yang menikmati suasana bergotong royong bersama.

“Dengan kebersamaan ini kami merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa melakukan suatu pekerjaan bersama mereka lewat kegiatan TMMD, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan,” ujar pak Marwaji, warga setempat yang terlibat dalam kegiatan, 26 September 2020.

Sementara itu, komandan lapangan
Satgas TMMD Kapten Inf Suraji menyebutkan, bahwa mengenai arti sebuah kebersamaan dalam menjalin sebuah hubungan. Entah dengan keluarga, persaudaraan, persahabatan atau pun. Kebersamaan menjadi suatu hal penting dalam membina sebuah hubungan.

“Jelas kita tak pernah bisa benar-benar hidup sendiri dalam kehidupan ini. Kita tidak bisa menjadi manusia yang egois, yang merasa bisa melakukan segalanya sendirian, yang merasa tak membutuhkan orang lain. Lewat kegiatan TMMD ini kebersamaan itu benar-benar terasa,” sebut Kapten Inf Suraji. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *