SATLANTAS LAKUKAN PATROLI KEPADA SOPIR PICK UP, CEGAH LAKA DAN TAATI PROKES

oleh -3 views
SATLANTAS LAKUKAN PATROLI KEPADA SOPIR PICK UP, CEGAH LAKA DAN TAATI PROKES 1

Kotawaringin Timur,01/01/2021/(Dayak News) – Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis dengan para pengemudi mobil pick up malam hari mentaati tata tertib berlalu lintas dan tetap menjalankan prokes, bertempat di Pasar Ikan Komplek PPM Jalan Iskandar, Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kaolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E memberikan himbauan kamtibmas kepada para Pengemudi mobil pick up tersebut agar mematuhi peraturan dan per undang undangan tentang lalulintas angkutan jalan. Jelasnya, Jum.at (01/01) dini hari.

Dirinya menghimbau agar sopir pick up tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan dijalan raya dan Jangan minum minuman yang beralkohol waktu menjalankan mobil pick upnya yang dapat menimbulkan kecelakaan. Pintanya.

Ditegaskannya pula agar tetap menjaga keselamatan berkendara dengan selalu memanfaatkan Rest Area untuk istirahat apabila lelah berkendara serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan, selain itu pula tak kalah penting agar sopir pick up untuk selalu menjalankan prokes Covid-19, Mengingat jumlah pasien covid terus bertambah dari hari ke harinya. Pungkasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *