SATLANTAS MINTA JUKIR PERHATIKAN KEAMANAN KENDARAAN

oleh -8 views
SATLANTAS MINTA JUKIR PERHATIKAN KEAMANAN KENDARAAN 1

Sampit, 07/01/2021 (Dayak News) – Dalam rangka mewujdkan keamanan dan keselamatan, Satlantas Polres Kotim jajaran Polres Kotim, mengingatkan kepada juru parkir agar dalam bekerja selalu mengedepankan keamanan kendaraan warga pada saat parkir, bertempat di Ikon Jelawat Jl. Iskandar Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengatakan, jukir harus benar-benar memperhatikan keamanan kendaraan warga yang parkir yang masuk zonanya. “Selain itu pula, diperhatikan pula kepatuhan terhadap prokes Covid-19,” jelasnya, Kamis (7/1).

Dirinya meminta kepada jukir yang ada di Kotim ini bekerja secara profesional dan mengedepankan kesantunan dalam bekerja. “Murah senyum, santun dan bertanggung jawab dalam bekerja,”pintanya.

Apalagi menjadi jukir ini adalah pekerjaan halal dan mulia. Jadi, bekerjalah dengan hati yang tulus dan benar-benar melayani warga saat kendaraannya parkir. Harapnya.

Tak kalah penting pula, ingatkan kepada diri sendiri dan pemilik kendaraan yang parkir jika tidak menggunakan masker harus disampaikan. “Sama-sama saling mengingatkan satu sama lain tentunya,” tegasnya.

Tak kalah penting lagi, perhatikan kendaraan milik warga yang parkir di zona jukir. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di tempat parkir di Kotim ini. Tutupnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *