SELESAI UPACARA HUT KOTIM KE 68, SAT SABHARA LANGSUNG PATROLI

oleh -10 views
SELESAI UPACARA HUT KOTIM KE 68, SAT SABHARA LANGSUNG PATROLI 1

Sampit, 07/01/2021(Dayak News) – Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, selesai melaksanakan kegiatan upacara Hari Jadi Kotawaringin Timur ke 68, Team Patroli Jelawat langsung melaksanakan Giat rutin Patroli mengontrol kegiatan warga diseputaran Kota Sampit, Kabupaten KOtim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. SIK.Msi, melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto menjelaskan Pada hari Kamis tgl 7 Januari 2021 sekira jam 07.30 Wib, Sat Sabhara dan instansi terkait, melaksanakan Upacara Hari Jadi Kotawaringin Timur ke 68 di Stadion 29 Nopember Sampit, dimana sebagai irup Bupati Kotim H. Supian Hadi S.Kom, selesai kegiatan upacara dilanjutkan Patroli mengontrol kegiatan warga Masyarakat.

Personil Sat Sabhara Polres Kotim yang dilibatkan dalam upacara di stadion 29 Nopember Sampit, tersebut berjumlah 16 (enam belas orang ) di pimpin oleh KBO Sabhara IPTU. Edy Wiyoko selesai upacara sekitar jam 09.15 Wib dilanjutkan patroli dipimpin Aipda Sujarwo dengan personil Sabhara 6 orang, dengan menggunakan Sarana dan Prasarana meliputi 1 Unit kendaraan roda empat Sat Sabhara 3 unit Roda dua Sat Sabhara Polres Kotim

Sasaran tempat patroli adalah beberapa Objek Vital dan Pergudangan, yang ada di sepanjang jalan HM Arsyad, salah satunya adalah Gudang Sumber Kahayan Kharisma yang sedang melakukan aktivitas kerja, dengan Tujuan dilaksanakan Patroli memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat supaya tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap jaga jarak.

Kami Sat Sabhara Polres Kotim selalu melaksanakan giat patroli demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khusus nya dalam kota Sampit Jelas Kasat Sabhara.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *