SETIR LENGKET, TRUCK BERMUATAN TANAH HANTAM GEROBAK NASI GORENG DAN KANOPI RUKO

oleh -
oleh
SETIR LENGKET, TRUCK BERMUATAN TANAH HANTAM GEROBAK NASI GORENG DAN KANOPI RUKO 1

Sampit (Dayak News) – Warga yang berada di Jalan M. Hatta Kota Sampit, Rabu (30/11) Malam sekitar Pukul 20.00 WIB berhamburan memadati Jalan raya setelah satu unit truck bermuatan tanah menghantam gerobak penjual nasi goreng dan juga kanopi sebuah ruko.

Tidak diketahui Penyebab pasti Dump truck bermuatan tanah dengan nomor polisi KH 8021 FP tiba-tiba oleh dan ibarat banteng menyeruduk Gerobak Penjual Nasi Goreng dan juga kanopi milik ruko dilokasi kejadian tersebut.

Namun dari keterangan sopir truck yang diketahui bernama Budiansyah (30) mengungkapkan bahwa sebelum kejadian dirinya melaju dengan kecepatan sedang dari arah Jalan Lingkar Selatan menuju Bagendang truck yang dikemudikannya sempat menabrak buritan truck lain dan seketika itu setir pengemudinya tidak bisa digerakan.

“Habis nyenggol belakang truck tadi, setir truck saya kaya langsung lengket mas gak bisa diputar sehingga langsung los menabrak Gerobak nasi goreng tersebut dan juga kanopi ruko.” Jelas Budiansyah.

SETIR LENGKET, TRUCK BERMUATAN TANAH HANTAM GEROBAK NASI GORENG DAN KANOPI RUKO 2

Sementara itu, Sarji (33) Pemilik Gerobak nasi Goreng yang pada saat kejadian tengah melayani pelanggan dan memasak nasi goreng sangat terkejut saat melihat truck oleh ke kiri dan terus melaju menuju gerobak nasinya.

“Alhamdulilah mas, saya sama tiga orang pelanggan nasi goreng yang kebetulan lagi membeli di gerobak saya bisa selamat tanpa luka sedikitpun, bersyukur Allah SWT masih sayang sama kami mas.” Kata Sarji Kepada Awak media dengan kondisi Masih shock.

Selain mengakibatkan Rusak beratnya Gerobak Nasi Goreng milik Sarji serta Kanopi Baja Ringan milik salah satu ruko, Ternyata Sepeda motor milik Sarji pun menjadi korban, dimana Sepeda Motor Supra Fit KH 2816 BB harus nyungsep dibawah truck dan terjepit tidak bisa dikeluarkan.

Kejadian ini telah ditangani Kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Kotim, dan Proses evakuasi pun masih berlanjut hingga saat ini yang kemungkinan memakan waktu yang lama karena posisi truck yang terkunci diparit kecil sehingga harus menunggu upaya derek. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.