TAMAN KOTA SAMPIT BAKAL DIROMBAK, GUNA MENGUNDANG BANYAK WISATAWAN

oleh -
TAMAN KOTA SAMPIT BAKAL DIROMBAK, GUNA MENGUNDANG BANYAK WISATAWAN 1
Taman Kota Sampit

Sampit (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur bakal mempercantik beberapa Ikonik kebanggaan warga kota Sampit dalam waktu dekat ini.

Salah satu ikon kota sampit yang akan mendapat “vermak wajah” atau rehab yakni taman kota Sampit yang sejak diresmikan pada tahun 2015 belum pernah dilakukan pemeliharaan termasuk perehaban.

Bupati Kotawaringin Timur, Halikinoor mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan perombakan untuk mempercantik Kota Sampit dimana Salah satunya yang telah masuk rencana adalah Taman Kota Sampit dengan akan ditambahkannya air mancur.

Halikin menjelaskan, Kabupaten Kotawaringin Timur dengan Ibu Kota Sampit yang memiliki luas 16.796 km² ini serta berpenduduk 428.895 jiwa banyak memiliki lokasi wisata dan semuanya itu akan kita benahi dan perhatikan salah satunya Taman Kota Sampit.

“Apalagi Kotim ini kita harapkan bisa menjadi daerah yang menjadi perhatian di bidang wisatanya di Provinsi Kalimantan Tengah,”Katanya.

Kedepan, dengan dilaksanakannya perombakan dan perehaban yang menyeluruh di ikon-ikon wisata di Kabupaten Kotawaringin Timur, Halikin mengharapkan peran aktif masyarakat kota Mentaya untuk menjaganya, jangan dirusak atau dibuat kotor dengan adanya tulisan-tulisan mural yang akhirnya menurunkan daya masyarakat mengunjunginya.

“Kita harapkan kerjasamanya kepada masyarakat jika nanti kedepannya Bangunan sudah selesai direhab dan dirombak, kita jaga ikon wisata yang diharapkan bisa mengundang wisatawan lokal dan asing berkunjung yang juga akhirnya bisa meningkatkan Pendapatan asli daerah.” Tutupnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.