TANPA BOSAN, SATLANTAS POLRES KOTIM TEKANKAN PATUHI PROTKES KAPANPUN DAN DIMANAPUN

oleh -
TANPA BOSAN, SATLANTAS POLRES KOTIM TEKANKAN PATUHI PROTKES KAPANPUN DAN DIMANAPUN 1

Sampit, 29/01/2021 (Dayak News) – Masalah pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah, TNI, dan Polri saja. Akan tetap, masalah Covid-19 adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu, diperlukan kerjasama dan komitmen bersama dalam menekan angka penyebaran virus corona tersebut.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menerangkan bahwa ” Wabah Pandemi Covid-19 jangan sampai menjadikan kita tidak produktif, namun demikain bekerja kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Dikatakannya, bahwa mentaati Protkes itu tanggung jawab bersama. “Kami akan tetap akan memberikan himbauan agar warga mentaati dan menjalankan protkes,” tegasnya.

“Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan agar warga taat dan patuhi anjuran pemerintah. Ini demi kebaikan bersama,”ucapnya.

Meski belum tahu kapan kepastian pandemi ini akan berakhir, namun masyarakat dihimbau untuk selalu taat dan menjalankan protkes dimanapun dan kapanpun berada, apalagi kondisi saat ini penyebaran Covid-19 masih terjadi. Untuk itulah, masyarakat diharapkan jangan lalai dan menganggap sepele virus corona ini. ” Mari bersama-sama patuhi dan laksanakan anjuran dan himbauan pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kotim,” tandasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.