TEGA!! ANAK GOROK LEHER IBU KANDUNG

oleh -
oleh
TEGA!! ANAK GOROK LEHER IBU KANDUNG 1

Sampit , 8/1/20 (Dayak News). Peristiwa berdarah kembali terjadi diawal bulan januari 2020.Kali ini seorang anak bernama Firman (34) tega secara sadis menggorok leher dan mencincang badan ibu kandungnya berinisial ES (60) hingga meregang nyawa.

Peristiwa yang terjadi didalam rumah menantu korban, tepatnya dijalan Jata, desa Sangai, Kecamatan Telaga Antang Kabupaten, Kotawaringin Timur, pada, Rabu (08/01) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Desa Sangai, Toto mengatakan, peristiwa tragis ini berawal saat korban selesai melaksanakan salat tahajud tengah malam. Seusai salat korban kemudian bertemu pelaku dan menasehati pelaku yang juga anak kandungnya tersebut.Namun korban tidak menyangka kalau pelaku diduga sedang dalam keadaan sakau, kecanduan narkoba.

“Kemungkinan dia sedang dalam keadaan sakau saat dinasehati sang ibu, tidak terima lalu ngambil pisau dan langsung menyerang ibunya secara membabi buta,”ucap Toto.

Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Mohammad Romel yang diwakilkan Kapolsek Antang Kalang, IPDA Rino yang dihubungi Dayaknews.com via telepon membenarkan kejadian yang terjadi diwilayah hukumnya.

Menurut Rino, Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Kotim untuk dilakukan penyelidikan oleh penyidik Satreskrim Polres Kotim.

“Kita tunggu hasil penyelidikan ya mas, mudah-mudahan secepatnya bisa segera release perkaranya, karena kondisi pelaku saat ini masih belum bisa diperiksa secara marathon,” tutup Rino. (AJN/BBU)

BACA JUGA :  PELAKSANAAN FISIK TMMD DILAKSANAKAN DENGAN SISTEM BERGOTONG ROYONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.