TERDENGAR LEDEKAN, RUMAH MADIANSYAH LUDES TERBAKAR

oleh -
oleh
TERDENGAR LEDEKAN, RUMAH MADIANSYAH LUDES TERBAKAR 1
Sebuah Rumah berkonstruksi Kayu permanen dijalan Nanas III Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (10/12) Malam Sekitar Pukul 20.30 WIB ludes terbakar.

Sampit (Dayak News) – Sebuah Rumah berkonstruksi Kayu permanen dijalan Nanas III Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (10/12) Malam Sekitar Pukul 20.30 WIB terbakar Hebat.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online dilapangan menyebutkan pada saat kebakaran terjadi, pemilik Rumah atas Nama Madiansyah sedang berada di Banjarmasin, sedangkan yang tersisa hanya anak dan istrinya.

Anak Pemilik Rumah, Muhammad Indra menuturkan bahwa sebelum terjadinya kebakaran, terdengar suara ledakan dari kamar depan.

“Tadi sebelum kebakaran terdengar letupan kecil dari dalam kamar depan, tapi kami ga tau mas, ga lama baru kecium bau asap dari kamar depan, dan api langsung membesar.” Tutur Indra.

Melihat besarnya api, indra langsung bergegas menyelamatkan sang ibu yang pada saat kebakaran sedang berada didalam kamar. “Ga ada yang bisa diselamatkan mas, semuanya habis.” Pungkas Indra.

Sementara itu, tiga unit mobil damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Sampit bersama Pemadam Swasta kota Sampit berjibaku memadamkan api, dan kurang lebih 30 menit api berhasil dikuasai.

Kejadian kebakaran ini telah ditangani kepolisian dari Polres Kotim, kerugian akibat kejadian ini ditafsir sekitar 500 juta rupiah karena tidak ada barang-barang yang terselamatkan. (AJn)

BACA JUGA :  REHAB JEMBATAN DINILAI SANGAT TEPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.