TIDAK PAKAI LAMA, SETELAH AMANKAN SATU NAPI, TIM GABUNGAN MACAN KALTENG BOMBARDIR PAL 12 SAMPIT DAN INI HASILNYA

oleh -
oleh
TIDAK PAKAI LAMA, SETELAH AMANKAN SATU NAPI, TIM GABUNGAN MACAN KALTENG BOMBARDIR PAL 12 SAMPIT DAN INI HASILNYA 1
Salah satu Narapidana yang kabur dari Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya berhasil diamankan.

Sampit (Dayak News) – Setelah mengamankan Jihat Aji Nurmoko (26) di Dikomplek Perumahan H8 PT Agro Bukit Jalan Jenderal Sudirman KM 26, Kepolisian Gabungan yang terdiri dari Subnit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalteng, Intelmob Brimob Polda Kalteng, Siteintelkam Ditintelkam Polda Kalteng, Resmob Polresta Palangka Raya dan Resmob Polres Kotim langsung melakukan Intrograsi terhadap Narapidana Kasus Curat tersebut.

Tidak lama sekitar Pukul 14.10 WIB tim gabungan langsung membombardir lokasi yang disinyalir merupakan lokasi persembunyian Narapidana yang kabur dari Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya bernama Pancareno Rama Kencana (20) dan Juga Prihartono (43) yang tepatnya berada di Pal 12 Sampit Jalan Jenderal Sudirman.

Danyon Brimob Batalyon B Pelopor AKBP Mada Ramadita membenarkan informasi penangkapan tiga DPO di Kotim itu saat dikonfirmasi awak media.

TIDAK PAKAI LAMA, SETELAH AMANKAN SATU NAPI, TIM GABUNGAN MACAN KALTENG BOMBARDIR PAL 12 SAMPIT DAN INI HASILNYA 2

“Benar ada tiga DPO yang ditangkap di Kotim, sudah dengan Kasat Reskrim Kotim dan Jatanraa Polda Kalteng. Pertama di PT Agro Bukit, kedua di Pal 12 dan ketiga di Agro Bukit lagi,” bebernya, Selasa 7 Maret 2023.

Ketiganya diketahui yakni Jihat Aji Nurmoko bin Sugiannor (26). Dirinya ditangkap di PT Agro Bukit, Perumahan Karyawan H8, Jalan Jenderal Sudirman, Sampit sekitar pukul 09:00 WIB dan Kedua yakni Prihartono bin Lili yang diamankan di Pal 12 Sampit serta ketiga Pancareno Rama Kencana Adiwardana Bin Johandi yang kembali diamankan di PT Agro Bukit.

Sementara itu, Informasi yang dihimpun redaksi Dayaknews.com di Pal 12 dari salah satu warga sempat mendengar beberapa kali letusan senjata api, namun saat itu semua warga tidak ada yang berani memdekat dan hanyat melihat dari kejauhan.

BACA JUGA :  TMMD DI KOTIM RESMI DITUTUP OLEH DANREM 102 PANJU PANJUNG

“Iya mas, tadi sempat ada suara letusan senjata seperti ledakan dari Jalur 3 itu, tapi kami ga berani kesitu, jadi kami berdiam diri dari kejauhan saja.” Sebutnya yang tidak mau namanya di publikasikan.

Hingga berita ini selesai ketik dan ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari Pihak Kepolisian dan juga Pihak Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya dan juga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM terkait penangkapan tiga orang narapidana yang kabur ini, dan di jejaring media sosial telah ramai foto para tersangka tersebar dan dibagi ratusan warga net. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.