TINDAK LANJUTI HASIL SURVEY JALAN, SAT LANTAS POLRES KOTIM SEBAR DAN PASANG 30 SPANDUK HIMBAUAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS

oleh -6 views
TINDAK LANJUTI HASIL SURVEY JALAN, SAT LANTAS POLRES KOTIM SEBAR DAN PASANG 30 SPANDUK HIMBAUAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS 1

Sampit, 20/01/2021 (Dayak News) – Sebagai bentuk Implementasi dan tindak lanjut Hasil kegiatan Survey terkait kondisi beberapa ruas jalan rusak dan berlubang di dalam Kota Sampit, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, sebar dan Pasang 30 Spanduk Imbauan ” Hati Hati Jalan Berlubang, Rawan Laka Lantas Kurangi Kecepatan”, bertempat di dalam Kota Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E yang memimpin langsung kegiatan ini dan memberikan keterangan bahwa hal ini merupakan tindak Lanjut dari kegiatan Survey Bersama Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan beberapa hari sebelumnya.

“Ada beberapa ruas jalan yang di sebar dan pasang Spanduk antara lain berapa titik jalan berlubang di ruas Jalan Kapten Mulyono, Jl. Pelita Barat dan Jalan HM. Arsyad Sampit, serta ruas jalan yang rusak parah dan tergenang air di jalan Moh. Hatta Lingkar selatan, Pemasangan Spanduk Imbauan Kamseltibcar Lantas dilokasi jalan Rusak dan Berlobang dalam Kota Sampit dalam dengan tujuan agar semua pengendara bisa berhati-hati untuk mencegah Laka Lantas.

“Kegiatan Pemasangan 30 Lembar spanduk Himbauan Kamseltibcar Lantas ini merupakan tindakan Awal Sat Lantas Polres Kotim dari Hasil survey yang lalu dan sebagai upaya awal menunggu Perbaikan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalur dalam Kota yang sementara ini di lalui oleh kendaraan berat, Semoga dengan kerja Sama semua pihak terkait perbaikan jalan ini segera terealisasi, baik jalan Provinsi ataupun jalan Kabupaten, sehingga kita semua merasa aman dan nyaman saat berkendara” Jelas Kasat.

” Kami Juga tetap menghimbau agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi Protkes Covid 19 agar angka laka lantas dan Penyebaran Covid dapat di cegah”.Tambah Kasat.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *