TMMD BANTU BANGUNKAN KEMBALI SEMANGAT MASYARAKAT

oleh -
oleh
TMMD BANTU BANGUNKAN KEMBALI SEMANGAT MASYARAKAT 1

SAMPIT, 28/10/2020 (DAYAK NEWS). Hadirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109, di Kecamatan Pulau Hanaut, ternyata bangunkan kembali semangat masyarakat bergotong royong.

Mereka bersama Satgas TMMD ikut andil dalam proses pembangunan fasilitas fisik Jembatan, Musholla, dan Pos Terpadu, meski harus berpanas – panasan dibawah terik matahari dengan para personil di lapangan.

“Alhmadulillah, masyarakat di sana (Pelosok Pulau Hanaut) baik – baik. Mereka juga bersedia membatu satgas untuk mengangkat papan, menggeser bahan bangunan dari dermaga, dan pekerjaan berat lainnya,” kata Dandim 1015/Sampit, Letnan Kolonel CZI Akhmad Safari.

Akhmad Safari, mengucapkan terimkasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam program TMMD. Karena baginya, TNI bersama Rakyat itu kuat.

“TMMD Reguler Ke 109, tidak bakal sukses dan selancar ini tanpa bantuan dari masyarakat, dan dukungan dari segala pihak. Oleh karena itu, sejuta Terimakasih saya ucapkan,” Pungkasnya. (PR/SP)

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas, Polsek Cempaga Hulu Sambangi Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.