TMMD BANYAK MENGINSPIRASI MASYARAKAT

oleh -
oleh
TMMD BANYAK MENGINSPIRASI MASYARAKAT 1

Sampit,22/10/2020 (Dayak News). Sudah genap satu bulan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 hadir untuk masyarakat yang berada di Pelosok Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Selain memberikan fasilitas fisik maupun non fisik, Satgas TMMD juga banyak menginspirasi masyarakat setempat, memotivasi mereka yang di pelosok tanah air di tengah kerasnya hidup di era globalisasi sekarang ini.

Danrem 102/Panju Panjung, ingin semangat gotong yang sudah dibangun dan terbina dengan baik, bisa dijadikan sebagai warisan budaya bangsa Indonesia.

“Pelihara hasil TMMD ke 109, agar manfaatnya dapat dinikmati dalam kurun waktu yang cukup pajang. Adakan perawatan bersama rakyat dengan mandir dan swadaya,” Pungkasnya.

Waktu 30 hari sebenarnya waktu yang singkat untuk membangun sejumlah fasiltas fisik berupa jembatan, musholla, dan Pos Terpadu. Namun, berkat kerja keras dari satgas TMMD semuanya bisa terselesaikan dengan baik.

“Ini merupakan bukti kekuatan dari semangat gotong royong. Coba bayangkan apabila diterapkan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, dan instansi lainnya. Pengaruhnya sangat besar terhadap kemajuan bangsa dan negara,” tandasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  REHAB JEMBATAN HANDIL SAMSU TERUS DIGENJOT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.