TMMD, JEMBATAN AKAN LANCARKAN AKTIVITAS WARGA

oleh -
oleh
TMMD, JEMBATAN AKAN LANCARKAN AKTIVITAS WARGA 1

Sampit, 24/9/2020 (Dayak News). Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 109 salah satu dengan memperbaiki jembatan yang terbuat dari kayu ulin, dengan kegiatan rehap jembatan ini akan lancarkan aktivitas warga.

Efek positif ini akan terasa oleh masyarakat khususnya yang tinggal di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Bagaimana tidak, fasiltas berupa proyek jembatan dan renovasi mushola akhirnya dapat terealisasikan berkat kerja keras Prajurit TMMD dilapangan. Sehingga dapat melancarkan aktifitas warga, serta yang ingin melaksanakan ibadah bagi umat muslim.

“Kami sangat berterimakasih, kepada pasukan TNI Angkatan Darat (AD), khususnya Kodim 1015/spt yang telah memperbaiki sejumlah fasilitas umum di Desa kami yang kecil ini,” Ujar Fahri, salah satu warga setempat, Rabu (24/9) kemarin.

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa sangat terbantu. Bahkan, mereka bahu membahu memperbaiki fasilitas tersebut bersama TNI,agar cepat terbentuk dan segera difungsikan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK MENTAYA HULU GALAKKAN HIMBAUAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN SESUAI PERBUP KOTIM NO.29 TAHUN 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.