TMMD KE-109 AKAN BANGUN TIGA JEMBATAN

oleh -
oleh
TMMD KE-109 AKAN BANGUN TIGA JEMBATAN 1

Sampit, 24/9/2020 (Dayak News). Pembangunan yang dilakukan dalam TMMD dimulai sejak Selasa (22/9) lalu. Dengan menyasar tiga jembatan, yakni jembatan Handil Gayam, Handil Samsu, dan Sei Babirah.

Guna memberikan fasilitas infrastruktur untuk warga di desa yang berada wilayah Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Personil Komando Distrik Militer (Kodim) -1015/Spt, bersama rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TTMD) ke – 109, bergotong royong bersama rakyat membangun jembatan.

Dengan menggunakan bahan dasar kayu pilihan, jembatan yang masing – masing memiliki diameter berbeda tersebut, dipastika tetap kokoh dalam waktu yang sangat lama.

Jembatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga setempat agar perjalanan tidak terhambat dan perekonomian bisa berjalan dengan lancar.

“Dalam program ini kami menyasar ke sejumlah desa terpencil. Hal ini bertujuan untuk membantu fasilitas warga yang masih kurang memadai, baik itu fisik maupun nonfisik,” Kata Komandan Kodim 1015 Sampit, Letnan Kolonel CZI Akhmad Safari. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM WASEV MABESAD TNI KUNJUNGI TMMD REGULER KE-109 KODIM 1015 SAMPIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.