TMMD MENGATASI BEBAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
TMMD MENGATASI BEBAN MASYARAKAT 1

Sampit,14/10/2020 (Dayak News). Masalah utama yang dihadapi masyarakat selama ini adalah berkait dengan jalan desa yang belum terkoneksi dengan baik, menyulitkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian mereka.

Namun beban masyarakat tersebut kini sedikit terangkat. Tak butuh waktu lama, satu persatu buah karya manunggalnya prajurit TNI bersama rakyat dalam TMMD di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, sudah mewujud dan dampak positifnya dirasakan masyarakat.

Program Tentara Nasional Indonesia (TNI) di daerah-daerah terpencil di berbagai penjuru Tanah Air melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat lokal

Salah satu daerah yang mendapatkan dampak positif TMMD yang telah memasuki yang ke-109 adalah Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut. Lewat sentuhan Kodim 1015/Spt berhasil memperbagus wajah desa, memberdayakan potensi lokal, menjembatani cita-cita murid sekolah, dan menggeliatkan ekonomi masyarakat.

Anggota satgas tmmd ke109 kodim 1015/Spt mengatakan hasil program sesuai dengan target, bahkan di beberapa sektor ada yang melebihi ekspektasi. “Program TMMD di Muba kita ditujukan untuk daerah yang terisolir, terpencil, dan kurang sejahtera sehingga kita harapkan kesejahteraan masyarakat meningkat,” ujar Anggota satgas tmmd ke109 kodim 1015/Spt Serda Gandung. (PR/Den)

BACA JUGA :  WARGA SUDAH BISA NIKMATI JEMBATAN YANG DIBANGUN TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.