TRAGEDI SUAMI TIKAM ISTRI, INI KATA POLISI

oleh -
oleh
TRAGEDI SUAMI TIKAM ISTRI, INI KATA POLISI 1
Kapolsek Mentaya Hulu, Ipda Uberson

Sampit (Dayak News) – Pasca tragedi berdarah suami tikam istri pada Kamis (23/02/2023) sore kemarin, kepolisian dari Polsek Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur pun angkat bicara.

Dikonfirmasi, Kapolsek Mentaya Hulu, Ipda Uberson membenarkan bahwa diwilayah hukumnya telah terjadi tindak pidana penusukan yang dilakukan oleh seorang suami berinisial BJ (60) terhadap istrinya sendiri hingga tewas.

Dari keterangan yang didapat anggota kepolisian dilapangan, kejadian ini bermula setelah Pelaku dan korban pulang dari pertemuan dengan ketua RT Setempat dan tokoh masyarakat didesa Kuala Kuayan, diduga saat perjalanan pulang tersebut korban dan pelaku kembali cekcok yang akhirnya dengan kalap mata pelaku langsung melakukan penusukan terhadap korban.

“Kalo informasi sementara dari saksi-saksi dilokasi kejadian kita dapatkan seperti itu, namun hingga saat ini penyidik unit reskrim masih melakukan Pemeriksaan Intensif terhadap pelaku.” Ucap Ipda Uberson melalui sambungan Telepon, Jumat (24/02/2023) Siang.

Sementara itu, meski sempat dilarikan ke Puskesmas Mentaya Hulu untuk mendapatkan Perawatan Medis, akhirnya Korban penikaman oleh suaminya sendiri dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya langsung dibawa kembali kerumah duka oleh pihak keluarga korban untuk disemayamkan dan dikebumikan.

Perwakilan keluarga Korban yang enggan menyebutkan namanya meminta Keadilan kepada Pihak Kepolisian atas aksi penusukan yang dilakukan pelaku terhadapb korban.

“Kita minta polisi bisa memberikan hukuman yang sepantasnya kepada pelaku, hukuman berat pembunuh, hukum mati.’ Pungkasnya. (AJn)

BACA JUGA :  PENJUAL IKAN CUPANG TEWAS, POLISI KEJAR PELAKU PENIKAMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.