TUKANG SERVIS LISTRIK KELILING DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK

oleh -
oleh
TUKANG SERVIS LISTRIK KELILING DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK 1

Sampit (Dayak News)– Warga Gang Suhada Kelurahan Mentawa Baru Ilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Minggu (28/11) sore geger.

Gegernya warga gang suhada setelah mendapati Warganya yang berinisial A (45) yang biasanya berprofesi sebagai Tukang Listrik Keliling tewas membusuk didalam kamar rumahnya.

Bermula dari Warga yang curiga mencium bau busuk menyengat yamg keluar dari rumah korban, lalu warga sekitar lokasi berinisiatif untuk mengecek asal bau yang ternyata dari dalam rumah korban.

TUKANG SERVIS LISTRIK KELILING DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK 2

“Awalnya kami mencium bau menyengat seperti bau busuk, saat kami dekati rumah tersebut baunya makin menyengat dan akhirnya bersama RT dan warga lainnya mencoba membuka rumah dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk.” Ungkap Ahmad warga sekitar lokasi.

Menurut Ahmad, tidak seperti biasa korban kurang lebih 2 harian ini tidak terlihat berada diluar rumah untuk beraktivitas, dan Sampai warga mencium bau menyengat dari rumah korban baru diketahui korban telah meninggal dunia.

Sementara itu, Kepolisian dari Polsek Ketapang dan Polres Kotim yang tiba dilokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke Ruang Kamboja RSUD dr. Murdjani Sampit untuk menjalani Visun et Repertum.

Hingga berita ini ditayangkan, Pihak Kepolisian dari Polsek Ketapang belum bisa memberikan konfirmasi resmi terkait penemuan mayat membusuk tersebut. (AJn)

BACA JUGA :  Sat lantas polres kotim Sambangi Travel Untuk Ingatkan Sopir , Disiplin Berlalu Lintas Dan Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.