UPAYA PENCEGAHAN TINDAK PIDANA POLSEK KOTA BESI MELAKSANAKAN PATROLI AIR DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

oleh -5 views
UPAYA PENCEGAHAN TINDAK PIDANA POLSEK KOTA BESI MELAKSANAKAN PATROLI AIR DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS 1

Sampit, 12/01/2021 (Dayak News) – Cegah tindak kriminal di Tahun Baru 2021, Polsek Kota Besi jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, lakukan patroli dan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di desa-desa sepajang Alur DAS Mentaya, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Patroli tidak di lakukan di darat saja namun di alur sungai yang melewati wilayah Kota besi, untuk mencegah tindak kriminal lebih baik dengan cara patroli dan mengajak kepada Masyarakat agar Selalu taat peraturan dan hukum untuk menekan jumlah tindak kriminal di Tahun baru 2021.

Dalam hal ini dengan berpatroli terutama dengan media sarana angkutan Air yang dimiliki Polsek Kota Besi, telah menujukan tentang kehadiran Polisi ditengah-tengah warga masyarakat, baik diwilayah Desa-desa yang dilewati maupun terhadap warga masyarakat yang beraktifitas di DAS Mentaya, sehingga dapat tercipta rasa aman serta secara Preventif dapat mencegah terjadinya Kejahatan di DAS Mentaya khususnya wilayah Kecamatan Kota Besi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU. Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K, memberikan keterangan Kegiatan Patroli Air dan Himbauan untuk mengajak kepada Masyarakat agar Selalu menjaga Kamtibmas untuk menekan jumlah angka tindak pidana di tahun 2021 ini.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *