WAKA POLDA DAN BUPATI KOTIM TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI

oleh -
oleh
WAKA POLDA DAN BUPATI KOTIM TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI 1

Sampit (Dayak News) – Program Percepatan vaksinasi terus dilaksanakan pemerintah bertujuan mempercepat terbentuknya herd immunity sehingga pandemi covid – 19 segera berakhir.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau secara langsung vaksinasi yang bertempat di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (03/08/2021)..

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalteng didampingi Bupati Kotim Drs Halikinor, Ditpolairud Kombes Pol. Pitoyo Agung, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin dan Dandim 1015 Kotim Letkol Czi. Ahmad Safari

Vaksinasi yang bertempat di Kabupaten Kotawaringin Timur kali ini dilaksanakan di dua tempat yaitu pondok pesantren Al – Marhamah dan Pondok Pesantren Putra Borneo dengan total target 300 vaksin.

Dalam kesempatan ini Wakapolda menyampaikan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini mengusung tema Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Sehat.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi dilingkungan pondok pesantren kali ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan pondok pesantren ini,”

Lebih lanjut, Ia juga berpesan agar kepada Seluruh peserta vaksin jika sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada serta menjaga kesehatan.

Setelah meninjau vaksinasi Wakapolda juga menyempatkan diri untuk mengunjungi dan mengecek ke Mako Ditpolairud Polda Kalteng.(sut).

BACA JUGA :  WAKAPOLDA SIDAK POLSEK KAPUAS HILIR LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.