WARGA BERSYUKUR PROGRAM TMMD SESUATU YANG DIBUTUHKAN

oleh -
oleh
WARGA BERSYUKUR PROGRAM TMMD SESUATU YANG DIBUTUHKAN 1

Sampit,13/10/2020 (Dayak News). Pekerjaan belum selesai namun warga sangat bersyukur karena program kegiatan TMMD merupakan sesuatu yanga sangat dibutuhkan oleh warga salah satunya yaitu jembatan.

Ibu Nur Janah warga Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada TNI, telah memberikan bantuan berupa pembuatan jembatan.

“Memang sebelumnya saya tidak mengetahui kalau akan dibuatkan jembatan, itupun hanya pemberitahuan dari kepala dusun setempat. Ditanya kalau saya mau jembatan. Saya katakan mau. Dan akhirnya yang membuatkan jembatan adalah prajurit TNI,” kata Ibu Nur Janah, Selasa 13 Oktober 2020.

“Terima kasih TNI. Tanpa bantuanmu mana mungkin saya dan warga lain mudah dalam bekerja setiap harinya, apalagi jembatan ini belum pernah tersentuh selama 30 tahun lebih,” sebutnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  DEMI MENGINGATKAN MASYARAKAT DALAM HAL BERDISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN SATUAN LALU LINTAS LAKSANAKAN SOSIALISASI DISEKITAR PASAR PPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.