WARGA KENAN SANDAN DIRAMPOK SAAT JAGA WARUNG

oleh -
oleh
WARGA KENAN SANDAN DIRAMPOK SAAT JAGA WARUNG 1
Salah satu Pelaku saat diamankan warga dilokasi kejadian

Sampit (Dayak News) – Aksi nekat kawanan rampok kembali terjadi dikota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Sebuah Warung sembako yang berada di Jalan Kenan Sandan Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang menjadi sasaran perampokan bahkan pemilik warung bernama Mama Pipi harus dilarikan kerumah sakit dr. Murdjani sampit karena mengalami sejumlah luka.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (05/07) malam sekitar pukul 21.00 WIB tersebut langsung menyita perhatian warga sekitar lokasi dan mengejar pelaku.

Informasi yang didapat dari tetangga korban bernama Selamet Ariadi, sekitar Pukul 21.00 WIB mendengar teriakan minta tolong dari warung sekaligus tempat tinggal korban yang tinggal seorang diri tersebut.

“Saat saya keluar mendengar korban minta tolong dibarengi dengan larinya dua orang pria dari warung, tetangga saya sempat mengejar pelaku namun terlihat pelaku membawa senjata tajam akhirnya mereka mundur dan menunggu kepolisian tiba dilokasi.” Ungkap Selamet.

Dari pengakuan Korban kepada tetangganya, kedua pelaku awalnya datang ke warung korban untuk membeli rokok, tidak lama kedua pelaku datang lagi sambil membawa parang dan mengancam korban serta mengambil handphone korban.

WARGA KENAN SANDAN DIRAMPOK SAAT JAGA WARUNG 2

“Karena korban sempat melawan dan berteriak, satu pelaku langsung menghantam korban menggunakan parang namum sempat ditangkis oleh korban, dan akhirnya korban mengalami luka dibagian telapak tangam sebelah kiri,” tambah Selamet.

Sementara itu Kepolisian dari sektor baamang yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan penyisiran dilokasi kejadian dan akhirnya bersama warga menemukan satu pelaku yang bersembunyi dikomplek pekuburan lengkap dengan handphone korban yang dicuri, sementara otak pelaku berinisial JD kabur meninggalkan rekannya.

“Kita temukan Satu pelaku yang bersembunyi dikomplek pekuburan dengan barang bukti Handphone korban, 2 Buah Parang yang disembunyikan pelaku beserta satu unit sepeda motor matic milik pelaku,” ungkap salah satu anggota kepolisian dari Polsek Baamang.

BACA JUGA :  KADES : TERIMA KASIH KEPADA WARGA YANG PEDULI DENGAN KEGIATAN TMMD

Aksi Pelaku ini pun akhirnya dibayar warga dengan bogeman mentah diberbagai sudut badan, beruntung polisi cepat datang untuk mengamankan pelaku yang sudah tidak berdaya lagi dan kini pelaku dibawa ke Polsek Baamang untuk menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Unit Reskrim. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.