Warga Palangka Raya Ditemukan Tewas Membusuk di Sampit

oleh -
oleh
Warga Palangka Raya Ditemukan Tewas Membusuk di Sampit 1

Sampit (Dayak News) – Seorang Pria asal Kota Palangka Raya ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi sudah membusuk dikamar kontrakannya di Perumahan Calin, Gang Ketapang, Pasir Putih, Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Kamis (23/05/2024).

Tetangga Kontrakan korban, Asep mengatakan dirinya mencium bau busuk dari rumah kontrakan yang didiami korban sejak 2 hari terakhir.

Warga Palangka Raya Ditemukan Tewas Membusuk di Sampit 2
Seorang Pria asal Kota Palangka Raya ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi sudah membusuk dikamar kontrakannya.

“Kalau bau busuk sudah 2 hari terakhir, cuma baunya masih samar-samar, jadi belum kepikiran kalau itu mayat,” terangnya.

Dirinya pun mengatakan biasanya korban dipanggil oleh warga sekitar lokasi kejadian Om Andi dan merupakan orang dari kota Palangka Raya.

“Setahu saya, almarhum ini merupakan orang Palangka Raya dan tinggal sendirian di rumah kontrakan tersebut, bahkan om andi ini jarang berinteraksi dengan warga sekitar dan jarang berada di rumahnya.’ Jelas Asep.

Dari keterangan yang didapat pula, jikalau korban baru saja tinggal dirumah kontrakan tersebut sekitar 5 bulan terakhir, mulai dari awal 2024.

Asep juga mengatakan pertama kali tahu saat melihat banyak lalat hijau dari arah rumah korban dan memberitahukan warga lainnya. “Saat kami panggil tidak ada respon sama sekali, tapi lampu di dalam rumah itu hidup, jadi kami dobrak pintunya untuk melihat kondisi almarhum,” terang Asep.

Setelah masuk ke dalam rumah, warga melihat kondisi almarhum telah dalam keadaan membusuk dengan posisi terlentang dan saat itu warga langsung menghubungi Lurah dan pihak kepolisian untuk proses lanjutnya,.

Setelah dilakukan olah TKP dari Pihak Inafis Polres Kotim, kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Murdjani Sampit untuk dilakukan visum et repertum terkait penyebab kematiannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.