WARGA SELALU LIBATKAN SATGAS TMMD DALAM KEGIATAN KEAGAMAAN

oleh -
oleh
WARGA SELALU LIBATKAN SATGAS TMMD DALAM KEGIATAN KEAGAMAAN 1
Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 menghadiri undangan hajatan di salah satu rumah warga Handil Gayam

SAMPIT, 13/10/2020 (DAYAK NEWS). Kedekatan masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dengan Satuan Tugas TMMD Reguler ke-109 sudah tidak diragukan lagi.

Dalam setiap kegiatan yang digelar masyarakat di luar rangkaian agenda TMMD, warga selalu mengundang Satgas TMMD untuk hadir. Hal itu sebagai bentuk penghargaan dan hubungan emosional yang sudah terbangun selama ini.

Seperti saat ada acara hajatan di rumah salah satu warga Handil Gayam, tuan rumah juga mengundang Satgas TMMD untuk hadir. Hal itu disambut antusias oleh Satgas TMMD yang dengan senang hati menghadiri undangan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih karena kami diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Ini juga menunjukkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan mudah-mudahan hubungan baik ini selalu terjaga,” kata Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari.

TMMD Reguler ke-109 ini dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut mulai 22 September hingga 21 Oktober.

Sebanyak 150 personel dilibatkan dalam kegiatan ini, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat. Mereka bekerja bahu-membahu secara gotong-royong untuk menyelesaikan semua target yang telah ditetapkan.

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Sasaran jembatan Sie Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Mushalla Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu.(PR/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.