DELAPAN ORANG ANGGOTA PWI LAMANDAU IKUTI HPN DI KOTA MUARA TEWEH

oleh -64 views

Nanga Bulik, 28/4/19 (Dayak News). Sebanyak 8 orang wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2019 di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

“Saya sangat mengapresiasi dengan keikutsertaan PWI Lamandau pada pelaksanaan HPN dan HUT PWI tingkat Provinsi Kalteng. Namun hal ini bukan hanya PWI nya, tapi nama Kabupaten Lamandau juga ikut ketika PWI Lamandau dapat bergabung dengan seluruh anggota PWI se-Kalteng,” kata Wakil Bupati Kabupaten Lamandau Riko Porwanto, kemarin
Menurutnya, keikutsertaan organisasi profesi terbesar di Indonesia ini, khususnya PWI Lamandau merupakan sebagai bentuk kemitraan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau terhadap insan pers untuk ikut serta dalam memeriahkan peringatan HPN di Muara Teweh yang puncaknya pada 29 April 2019.
Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Lamandau, Hendi Nurfalah, yang baru saja terpilih dalam konferensi luar biasa pada 26 April 2019 di Palangkaraya kemarin mengungkapkan, bahwa anggota PWI Kabupaten Lamandau yang mengikuti HPN dan HUT PWI tahun 2019 di Kota Muara Teweh Kabupaten Barut berjumlah Delapan orang.
“Setelah kami melaksanakan Konferensi Luar Biasa (KLB) kemarin, kami akan melanjutkan perjalanan ke Muara Teweh untuk menghadiri kegiatan tersebut yang akan dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Ketum PWI pusat Atal Sembiring Defari. Sesudahnya sampai di Muara Teweh kami langsung mengikuti hari puncaknya,” ujarnya
Seluruh pengurus beserta anggota PWI Kabupaten Lamandau beserta anggota menyatakan akan menghadri peringatan HPN 2019 di Kota Muara Teweh ini seluruhnya berjumlah 8 orang.
“Selanjutnya PWI Lamandau mengucapkan terima kasih kepada Pemkab setempat dan pihak ketiga yang telah memberikan dukungan kegiatan tersebut,” demikian Hendi Nurfalah. (Dayak News/Fuad/BBU).

BACA JUGA :  292 PELANGGARAN SELAMA OPERASI ZEBRA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *