4 PELAKU PENGEROYOKAN DI PERUSAHAAN SAWIT DI AMANKAN POLSEK LAMANDAU

oleh -12 views
4 PELAKU PENGEROYOKAN DI PERUSAHAAN SAWIT DI AMANKAN POLSEK LAMANDAU 1

LAMANDAU, 22/1/2021 (Dayak News) – Dugaan tindak pidana Pengeroyokan kembali terjadi di dalam komplek perumahan karyawan perusahaan perkebunan.

Kejadian pengroyokan ini terjadi pada Rabu (20/1) sekitar jam 05.00 Wib di kantor salah satu mess karyawan perkebunan sawit di Desa Tanjung beringin kec. Lamandau Kab. Lamandau, Prop. Kalteng.

Pelapor sekaligus korbannya adalah LN (31), sementara pelakunya diduga sebanyak 4 orang yakni Jefrianus ,Yupiter Pandu, Vester Klao dan Alkidius Nabu.

Kapolres Lamandau AKBP Aif Budi Purnomo, SIK, MH melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, SH. saat dikonfirmasi membeberkan kronologis bahwa pada Rabu pagi sekitar pukul 05.00 Wib pada saat pelapor mengambil apel pagi menyampaikan temuan pada hari selasa tentang panen dan memberikan teguran terhadap semua karyawan panen . Tetapi saat itu salah satu karyawan yaitu Jefrianus Soe menjawab dengan nada tinggi.

“setelah itu korban menanyakan kenapa menjawab dengan nada membentak dan Jefrianus Soe menjawab “Kan Bapak Tanya Maka Saya Jawab” ,” tuturnya.

Lanjut pimpinan Polsek Lamandau, Polres Lamandu, Polda Kalteng menjelaskan korban yang emosi karena dijawab dengan cara membentak mengatakan kepada mandor agar memecat pria tersebut, Kemudian Jefrianus Soe yang merasa tersinggung langsung memukul dan mendang korban.

“korban lalu belari berupaya menyelamatkan diri , namun menyusul datang Jefrianus Soe, Yupiter Pandu, Vister Klao dan Alkidius Nabu untuk mengeroyok, memukul dan menendang,” ungkapnya.

Akhirnya korban di selamatkan oleh karyawan lain, Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit dan luka gores pada bahu kiri, perut sebelah kiri dan luka pada lutut serta melaporkan kejadian tersebut ke SPKT polsek Lamandau.

“kita telah mendatangi tempat kejadian perkara, Melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi-saksi, ” ungkap Kapolsek Lamandau. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *