AJAKAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN TERUS DI GAUNGKAN POLSEK LAMANDAU

oleh -5 views
AJAKAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN TERUS DI GAUNGKAN POLSEK LAMANDAU 1

Nanga Bulik, 6/1/2021 (Dayak News) – Himbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di lakukan Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kateng, dengan cara rutin mendatangi warga masyarakat menyampaikan bahaya paparan covid 19 jika telah menginfeksi manuasia.

Seperti halnya hari ini, anggota Polsek Lamandau mengajak Karyawan PLN untuk mematuhi protokol Kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah dan dalam lingkungan kerja, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, tidak lupa pula mengingatkan pihak PLN untuk menyiapkan sarana dan prasara mencuci tangan, guna mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan kerjanya.

Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan Sosialisasi hari ini dengan sasaran PLN, mengingat perusahaan berlabel BUMN tersebut sering di datangi oleh masyarakat dalam hal konsultasi gangguan maupun permintaan pelayanan, sehingga pada saat ada masyarakat datang sudah siap memberikan pelayanan dengan mempedomani protokol Kesehatan.

Seperti halnya di kecamatan lain di wilayah Kabupaten Lamandau, warga masyarakat di Kecamatan Lamandau sendiri juga telah terpapar virus covid 19, walaupun letaknya jauh dari kota Nanga Bulik penyebarananya sudah sampai ke daerah pelosok.

“Dengan adanya sosialisasi ini kami mengingatkan kepada masyarakat bahwa covid 19 bisa menyebar kemana – mana dan bisa menginfeksi siapa saja” Tegas Ipda Herman. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *