AREA MAPOLRES JADI SASARAN PERSONEL POLRES LAMANDAU SEMPROT DISINFEKTAN

oleh -
AREA MAPOLRES JADI SASARAN PERSONEL POLRES LAMANDAU SEMPROT DISINFEKTAN 1

Nanga Bulik, 16/1/2021 (Dayak News) – Penyemprotan cairan disinfektan sekitar area Mapolres Lamandau dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Semua ruangan termasuk pelayanan publik disterilkan guna mencegah penyebaran virus, sehingga masyarakat yang datang ke Polres Lamandau, Polda Kalteng dapat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Lamandau Akp Fatkhadin Ali Najib, S.H. Selaku KA UKL Polres Lamandau dalam kesempatannya menyatakan bahwa “penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Lamandau, Polda Kalteng apalagi Polres merupakan tempat pelayanan masyarakat dan sering adanya masyarakat yang keluar masuk sehingga penyemprotan ini wajib dilakukan” tuturnya.

Selain penyemprotan cairan disinfektan kami juga selalu terapkan protokol kesehatan 3M Plus 1T bagi masyarakat maupun anggota yang masuk Mako yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, serta Tidak berkerumun.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap masyarakat yang datang ke Makopolres Lamandau lebih aman dan nyaman sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri”, pungkas Kasat Lantas. (pr/sol)

BACA JUGA :  OPS YUSTISI POLSEK DELANG AJAK WARGA PATUHI PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.