BENTUK PERHATIAN KEPADA MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI, POLWAN POLRES LAMANDAU BAGIKAN MASKER

oleh -3 views
BENTUK PERHATIAN KEPADA MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI, POLWAN POLRES LAMANDAU BAGIKAN MASKER 1

Lamandau, (Dayak News) – Masih terjadinya penularan covid 19 di wilayah Kabupaten Lamandau, Polisi Wanita Polres  Lamandau, Polda Kalteng membagikan masker di tempat – tempat keramaian di Kota Nanga Bulik, Kamis, 15 April 2021, siang.

Hari ini Seluruh personil Polwan Polres Lamandau menyempatkan diri melakukan aksi bagi masker kepada masyarakat di pasar Nanga Bulik, Swalayan, pertokoan dan di jalan Raya.

Pembagian masker tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Lamandau, serta melakukan pengawasan dan monitoring terhadap kepatahuan masyarakat dalam menjalankan protokol Kesehatan.

Selain membagikan masker, personil Polwan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Aipda Fransiska, S.H Polwan yang berdinas di Sat Lantas Polres Lamandau menyampaikan Kegiatan bagi bagi masker yang di lakukan hari ini upaya Polres Lamandau memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan mengedukasi masyarakat bagaimana cara pencegahan terhadap penularan covid 19.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Corona,” tambahnya.

Lanjut dia, adapun pencegahan yang efektif saat ini yaitu disiplin menggunakan masker dengan cara yang benar, selalu membawa masker cadangan, mengganti masker kotor dengan masker yang bersih dan di rekomendasikan menggunakan masker medis.

“Untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian covid 19, Polwan Polres Lamandau membagikan masker sebanyak 150 pcs mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Tutupnya. (Pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *